Amankan Natal, Polres PSP Patroli Skala Besar Gabungan TNI-Polri

P.SIDIMPUAN – Polres Padangsidimpuan (PSP) menggelar patroli skala besar gabungan TNI/Polri untuk pengamanan ibadah perayaan Natal 25 Desember 2021.

Pasukan yang diterjunkan dalam operasi ini dipimpin langsung Kapolres PSP, AKBP Juliani Prihartini dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua (R2).

“Hari ini patroli skala besar gabungan TNI/Polri, Satpol PP dan Dishub melaksanakan patroli pengamanan perayaan Natal dengan menggunakan ranmor R2 dinas sebanyak 10 unit dan ranmor R4 sebanyak 4 unit,” kata AKBP Juliani, Sabtu (25/12/2021).

Informasi yang dihimpun, patroli tersebut dimulai dari Pos Yan Kota Padangsidimpuan menuju HKBP Dammer Bor Jalan Jend Sudirman Kecamatan PSP Utara. Setelah itu dilanjutkan cek personil yang melaksanakan PAM di objek.

Sesudah itu, pukul 10.00 WIB rombongan patroli tiba di Pos PAM I Hutaimbaru, kemudian melakukan peninjauan dan pengecekan personil Pos PAM I.

Selanjutnya, pukul 10.00 WIB rombongan patroli bergerak menuju kolam renang Water Park Poken jior Padangsidimpuan. Pukul 11.00 WIB bergerak menuju gereja GKPA Desa Mompang Kecamatan PSP Hutaimbaru.

Dalam setiap peninjauan dan pengecekan di pos PAM, Kapolres selalu memberikan arahan untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas serta memberikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Kemudian, pukul 11.30 WIB Kapolres bergerak menuju Pos Yan Kota dengan rute sebagai berikut, melintas dari Simpang Rimba Soping, Jalan Raja Inal Siregar, Batunadua, Simpang Kantor PLN, Simpang Tiga Sitamiang, Jalan SM Raja, Simpang Tugu Pahlawan Siborang, Jalan Jend Sudirman, Pos Yan Kota.

Terakhir, pukul 12.00 WIB rombongan patroli tiba di Pos Pelayanan Pos Kota Lalu Lintas Jalan Sudirman Kelurahan Wek. II Kecamatan PSP Utara. (Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *